Kamis, 06 September 2007

Pengalamanku.....^_^


Disuatu sore yang sangat lelah setelah sibuk ngurusin acara akhir tahun kami yaitu Java Young Scientist Event 2007 kami mensegarkan diri dengan berbesih diri yaitu Mandi. Nah, kebetulan aku dan temen2 yang lainmandinya di ServoInabah. sembari mandi, hampir setiap kamar mandi yang ada orangnya disitu dinyanyikan berbagai lagu, dari lagu indo, Malay, jawa, sampai lagu dangdut.
Kebetulan sewaktu kita mandi, memang waktu udah nunjukin jam 17.30an. jadi, otomatis banyak ustadz2 yang mendaur santri2nya untuk berangkat kemasjid. Tak lupa Ustadz Hanif selaku kesantrian Pa juga ikut mendaur...
sewaktu kami mandi dengan menyanyikan lagu sendiri2 tiba2 ustadz hanif datang secara diam2 untuk melihat aktifitas anak2 kelas 6 sewaktu mengantri mandi.
Dan ternyata........ anak2 yang sedang mandi sembari bernyanyi itu tak tahu bahwasanya ustadz hanif juga duduk menunggui kami sambil menikmati berbagai nyanyian dari kami didepan pintu kamar mandi bersama anak2 yang masih mengantri. Dan aku juga termasuk dari salah satu yang mandi sambil bernyanyi tersebut. otomatis, ketika kita keluar dari kamar mandi, Oh....No...... betapa malunya kami ketika keluar dari kamar mandi dengan tidak menduga ternayta ustadz Hanif menunggui kami sembari tersenyum-senyum.
Dan, hampir sebagian anak2 tadi sudah selesai mandi, masih ada satu temen kita yang masih nyanyi lagu "Rasa Ini" dengan suara keras dan tidak tahu bahwa kepala kesantrian nungguin didepan pintu kamar mandi. ketika temen kita yang satu ini keluar otomatis dia langsung lari aja kekamr sambil nutupin mukanya dengan handuk.
nggak selesai disitu aja, langsung setelah sholat maghrib ust. Hanif mengisi kultum dan menceritakan kejadian yang ditemuinya tadi sore di ServoInabah. Kata beliau (Ust. Hanif) "Saya sangat terhibur tadi sore ketika saya mendaur di kamar madi kelas 6".

Malu banget.......^_^
tapi, nggak apa2 yang penting nggak sia2 dipondok assalaam coz aku dapat pengalaman segokil itu hanya di Assalaam islamic boarding school.....

Bravo..........^_^

1 komentar:

Aris Hanafi mengatakan...

Eh... tolong sampaikan kepada Ketua Panitia Young Scientist Even tuk segra bikin LPJ.

Ditagih kemarin alasan pada ujian. Abis ujian bagian keuangan belum laporan keuangan kok pada ngabur pulang mudik semua...

Masih hutang lhoo...