Kamis, 08 November 2007

TERIMA KASIH SAHABATKU

Sahabatku terima kasih……..
Kau telah memberiku pengalaman dan arti sebuah persahabatan
Sebuah moment yang membuatku menjadi berarti
Sebagai seorang sahabat
Dan bahkan mungkin sebagai seorang manusia
Seorang manusia yang belum bisa berdiri sendiri
Selama ini aku berharap hidup dengan cinta darimu
Walaupun aku belum mendapatkannya
Atau mungkin aku tak akan pernah mendapatkannya
Tapi setidaknya aku telah memperolehnya dalam bentuk yang lain
Dalam dentuk yang mungkin lebih baik dan lebih berarti bagiku
Yaitu kasih sayang seorang sahabat

Aku teringat ketika menjadi lelaki paling aneh…
Lelaki yang waktu itu mangatakan bahwa aku mencintaimu
Dan saat itu juga mengatakan kalau aku ingin menjadi
seorang sahabat saja
Dilain waktu aku mengatakan kalau aku masih mempunyai “rasa” itu
Sebuah “rasa” yang indah dalam hidupku
Dan dilain waktu aku mengatakan aku ingin membunuh “rasa” itu
Lalu ingin ku buang jauh-jauh
Walaupun sampai sekarangpun belum bisa…

Seandainya aku bisa kembali ke masa lalu
Aku ingin memilih tak memiliki “rasa” ini
Sehingga tak ada hati yang sakit
Dan tak ada jiwa yang gelisah dan tersiksa
Ini memang konsekuensi bagiku
Tapi tak apalah…
Karma kau telah memberiku dalam bentuk lain
Yaitu kasih sayang seorang sahabat


Untukmu Sahabatku ….

Tidak ada komentar: