Senin, 31 Maret 2008

Road to Semarang

Kamis (27/3) adalah hari-hari dimana akan ada pertulangan yang akan dihadapin yaitu…. Go to Semarang

For what?? Yang jelas, kali ini nggak hanya untuk jalan2 doank tapi ada tujuan utamanya nich… yaitu verifikasi UM Undip. Tapi, walaupun ada tujuan utamanya, masih aja mikirin, ntar di semarang mau jalan2 kemana aja ya….?!

Berangkat dari assalaam lovely boarding school sekitar jam 13.00, lamanya perjalanan sich… kurang lebih 2,5 jam so.. kita nyampe sana jam 16.00an githu dech…

So kita diinstruksiin oleh sesepuh kita yang ada dikota semarang untuk berhenti di depan Mal Ada, Banyumanik. Sebab, nantinya bakalan dijemput sama si sesepuh kita dan di suruh istirahat di kostnya beliau….

Kita nunggu si sesepuh emang agak lama coz si sesepuh juga punya kewajiban tersendiri yaitu kuliah sore yang mana kuliahnya selesai pada pukul 17.00 so, kita membusuk nungguin disono.

Setelah cukup lama menunggu hingga tumbuh lumut dibadan, akhirnya kita dijemput juga sama si sesepuh kita. Dan diajak ke kost beliau yang letaknya naek gunung, nglewatin kuburan, pokoknya terpencil banget Bro…

Tapi, alhamdulillahnya kita dapat tumpangan buat istirahat malam. Ya nggak?!

Aku sendiri dan satu temenku nggak mau istirahat langsung, so… kita pinjem motor si sesepuh and…. Langsung dech… kita berangakat jam 22.00 buat keliling2 kota Atlas….

Langsung aja, kita nyobain makanan khas semarang yang namanya tuch… LUMPIA anget, jarang2 lho… di Solo dapet yang harganya 7ribu-an satu porsinya…. (mahal banget khan?!)

Trus, perjalanan malam dilanjutkan dengan ngenet di kotanya trus… dilanjutin ngeGame Ayo Dance ampe jam 3.00 dan baru balik ke kost si sesepuh jam 03.30.

Nyampe di kost, langsung tewas dech.. diatas kasur yang udah disiapin ma si sesepuh, dan dibangunin ma temen2 yang nggak begadang jam 04.30 buat shalat subuh dan habis sholat shubuh….. perjalan di dunia kapuk dilanjutkan (Zzz….)

Bangun lagi jam 07.30 buat siap2 pergi ke Undip Pleburan coz kita mau verifikasi UM Undip disono…..

Berangkat dari kost jam 08.00 sekalian pamitan ama sisesepuh coz kita langsung balik ke Solo nggak mampir ke kostnya lagi.

Ternyata, verifikasi nggak seperti yang diomongin ma temen2… lama, mbosenin, dll tapi, ternyata verifikasi kali ini hanya butuh waktu 15 menit… sungguh singkat bukan?!

Setelah dari Undip, kita bingung mau kemana, moso’ mau langsung balik ke Solo khan masih jam 10.00 nich….

Ya udah dech… perjalanan dilanjutin ke Java Mall walaupun just walking2 tapi, kita cape juga rasanya keliling di Java Mall tanpa tujuan disono.

Kita istirahat di masjid sembari shoalat Jum’at…. Setelah sholat jum’at, akhirnya pulang dech… ke kota Solo lebih tepatnya ke Pondok Assalaam yang tercinta…..

Cape’nya…………. :)

Tidak ada komentar: