Selasa, 12 Agustus 2008

TaNya kEnAp@ ???????

Semangat Kemerdekaan Bangsa Indonesia masih adakah????????
kalo aku inget semangat pejuang memperjuangkan kemerdekaan RI aku suka sedih ngeliat kondisi negara RI yang sekarang................Carut Marut...........

aku suka mikir, gimana kira2 perasaan para pejuang yang ngeliat penjajahan oleh bangsa sendiri sekarang???????????

Merdeka untuk dijajah oleh bangsa sendiri
Merdeka untuk dijajah dari segi laen (teknologi, ekonomi,politik- bahkan mungkin hak azasi)

Kalo diperhatiin, semangat ini sudah mulai luntur
inget doeloe waktu kecil
kalo pas Hari kemerdekaan aku selalu terharu bahagia seneng semangat waktu 17-an
apalagi waktu detik detik proklamasi di bacain, aku suka merinding

tapi makin lama kenapa semakin hilang??????????


TANYA KENAPA?????????????????????

Tidak ada komentar: