Jumat, 23 Mei 2008

Panen Piala pada Lomba Nasyid Antar SMA se-Jateng di UMS…

Rabu (21/5), akhirnya bisa ikut lagi ajang bergengsi ditingkat Jawa Tengah yaitu Lomba Nasyid yang diadakan Oleh Jama’ah Masjid Fadlurohman UMS. Kegiatan ini diikuti oleh 7 peserta dari berbagai daerah yang diantaranya Boyolali, Klaten, dan Solo aitu sendiri.

Acara yang rencananya akan dimulai pada pukul 08.00 mundur hingga pukul 09.30 sempet ada rasa grogi ketika tiba waktunya akan berlomba, tapi ada someone yang jauh disana yang terus ngasih support sehingga rasa grogi itu hilang dan berganti rasa percaya diri.

Lomba yang diadakan pada tanggal tersebut bertepatan dengan Hari Kebangkitan Nasional, sehingga dari panitia pun membuat yel-yel yaitu, ketika diteriakkan “Bangkit Bangsaku…..!!!” maka penonton dan peserta harus membalas dengan “Indonesia”, tidak hanya itu, ada satu lagi yaitu, ketika diteriakkan “Nasyid…?!” maka penonton dan peserta harus membalas dengan “ya iyalah…. masa ya iya dong…..!!” + ekspresi wajah yang nggak biasa…. Yang mana bisa membuat tertawa kecil jikalau melihatnya.

Lagu yang kami bawakan adalah lagu wajib dari panitia yaitu, AaBeGe yang dipopulerkan oleh Justice Voice, kemudian untuk lagu pilihannya kami memilih lagu Nanda yang dipopulerkan oleh Gradasi.

Sebelum Pengumuman dibacakan, tampil terlebih dahulu bintang tamu yang memang ditunggu-tunggu kehadirannya yaitu Fatih yang berasal dari kota Yogyakarta. Setelah itu, dibacakanlah pengumuman yang dimulai dengan peraih Juara Favorit hasil pilihan penonton dan akhirnya… Alhamdulillah kami pun mendapat juara tersebut. Kemudian, dibacakan untuk peraih juara 1, 2, dan 3 dan akhirnya… Alhamdulillah lagi-lagi kami pun mendapat juara 1 pada lomba tersebut. Kami pun mendapat 2 piala, sertifikat juara, dan uang pembinaan.
Setelah acara tersebut selesai, kami pun diberi tawaran untuk mengikuti Lomba Nasyid Nusantara yang akan diadakan pada akhir Agustus 2008 nanti yang bertempat di Jakarta dengan pendaftaran gratis untuk kami.
Wow….!!! Tawaran yang belum pernah kami dapatkan sebelumnya…..

Jadi, kemungkinan besar inilah akhir lomba yang telah kami ikutin selama kami masih duduk dibangku SMA atau sederajat. Dan pesan untuk yang lainnya…. Jangan mudah menyerah dan sering-seringlah berlatih untuk menjadi yang terbaik.

Dan inilah koleksi foto sewaktu Lomba Nasyid antar SMA se-Jawa Tengah.

Foto 1 : Pembukaan oleh M.C.




Foto 2 : Penampilan dari Panitia



Foto 3 : Antara Senior dan Junior



Foto 4 : Peserta in action #1



Foto 5 : Peserta in action #2



Foto 6 : Peserta in action #3



Foto 7: Peserta in action #4



Foto 8: Peserta in action #5



Foto 9: Peserta in action #6



Foto 10: Bintang Tamu "FATIH" in action



Foto 11: Berpose bareng "FATIH"



Foto 11: Dan iniah hasil lombanya....... :)



=-=-=-=-=-=-=-=-=-=--=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-==-=

1 komentar:

sambelgaring mengatakan...

vidione endi kang.....