Minggu, 24 Februari 2008

Belajar Ngelinting dulu.....

Setelah mendapat kiriman bahan-bahan dari Om Budi, saya mencoba untuk membuat lintingan dan ini belum termasuk saosnya, masih tembakau murni yang lezattt.



Persiapan yang saya lakukan adalah menyiapkan alat-alatnya terlebih dahulu,
1. alat linting
2. tembakau
3. tembakau yang sudah di beri saos
4. kertas rokok
5. lem
6. bungkus rokok
7. filter
8. sarung tangan higenis (bukan sarung tangan untuk naik motor)

nah, saya mulai belajar melinting,

percobaan 1, gagal - ancur gak karuan
percobaan 2, gagal juga - masih gembos, kosong

kedua percobaan itu gagal karena saya langsung menggabungkan tembakau dan kertasnya di lintingan. Dipercobaan berikutnya saya pisahkan antara tembakau dan kertas. Jadi tembakau dan filter ditempat lintingan dalam, saya tarik (rolling dulu) sedikit (tidak sampai habis, saya sisakan kurang lebih 6cm untuk penempatan kertas) baru setelah rapih kertas saya letakan di lintingan, tarik terus …. done !!! sempurna !!

percobaan 3, lumayan bagus sayang filter terbalik letaknya
percobaan 4- dst … sempurna



mau buka pabrik rokok ahhh ….

hahahahahaha

Tidak ada komentar: